Mau mendapat renungan, artikel lainnya dari blog ini masuk ke e-mail anda? buruan masukan e-mail anda pada kotak isian di bawah.^_^

Jumat, 12 Juli 2013

Mengucap Syukur


1 tesalonika 5:16-18.
bersukacitalah senantiasa.tetap lah berdoa. mengucap syukur dalam segala hal sebab itulah yang di kehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.


   setiap hari kita memiliki persoalan dan pergumulan yang berbeda. baik besar, kecil maupun yang sepertinya tidak dapat kita ucapkan lagi dengan kata kata.
firman Tuhan adalah ia dan amin dan Firman itu mempunyai kuasa.. sekarang kalau kita baca ayat ayat diatas dan ingat akan pergumulan kita dan persoalan kita maka sikap tindakan kita adalah seperti yang tertulis diatas.

yaitu bersukacitalah, tetaplah berdoa dan mengucap syukur dalam segala hal.
Kita tahu hal ini tidak lah mudah. tapi biarlah kita juga menjadi pelaku firman bukan hanya pendengar.

saudaraku, ketauhilah bahwa Tuhan mengetahui apa yang kita hadapi dan Tuhan sangat mengasihi kita . karna Allah itu kasih.

mari coba lakukan apa yang Tuhan kehendaki yaitu dengan melakukan seperti ayat ayat yang diatas.
bukan berarti saat kita melakukannya kita menjadi orang yang kalah atau menerima apa adanya melainkan saat kita melakukannya kita mengizinkan Tuhan untuk berkarya dan melakukan mujizatnya bagi kita sehingga saat kita melihat campur tangan Tuhan kita akan memberikan kemulian itu bagi Nya..

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa ada Ancaman & Saling Menghina.
Terima Kasih. Tuhan Memberkati

Penulis

Erik Cristian Nac

Hidup harus di jalani dalam keadaan sulit sekalipun. Jangan pernah takut dengan apapun sebab Tuhan selalu beserta kita.. ...Read More